Gerakan Pengibaran 1000 Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke-77 Di Kabupaten Keerom 

Gerakan Pengibaran 1000 Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke-77 Di Kabupaten Keerom 

HUMAS, KEEROM — Dalam rangka HUT Republik Indonesia yang Ke-77 tahun 2022, Satgas Damai Cartenz TNI dan Pemda Kabupaten Keerom mengadakan kegiatan pengibaran 1000 Bendera Merah Putih yang tersebar di wilayah Kabupaten Keerom, Senin (01/08/2022). 

Baintel Damai cartenz TNI, Solihin menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat diapresiasi dan di dukung oleh Bupati Keerom, pasalnya, selain melaksanakan upacara pada puncak HUT RI Ke-77, Pemkab keerom akan mengadakan berbagai kegiatan atau lomba-lomba yang nanti melibatkan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Keerom.

Dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 77 tahun ini Kabupaten Keerom selangkah lebih maju untuk menciptakan Papua yang sejahtera dan makmur di segala bidang, karena di Kabupaten Keerom kalangan masyarakat dari berbagai suku maupun agama.

“Pengibaran 1000 bendera ini dilakukan sepanjang jalan trans papua sampai kantor bupati keerom, dan panitianya dari pemda keerom, yang dalam hal ini Sekertaris daerah selaku ketua panitia HUT RI ke-77, Trisiswanda indra,” ujar Solihin.

Pasalnya, sudah 2 tahun belakangan HUT Republik Indonesia hanya dilaksanakan seadanya dikarenakan Pandemi Covid-19, namun tahun ini diharapkan semeriah mungkin dengan melibatkan seluruh masyarakat dalam berbagai kegiatan maupun lomba-lomba.

(TIM MEDIA CENTER KABUPATEN KEEROM)

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *