Berita

Diskominfo – Musyawarah perencanaan pembangunan Daerah  (Musrenbangda) tingkat Kabupaten  Tahun 2024 berlangsung Senin  (22/04/2024) di Hotel Grande Arso 2.
Kegiatan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 ini dibuka Oleh Wakil Bupati Kabupaten Keerom.

Wakil Bupati Kabupaten Keerom tekankan pentingnya Forum Musrembang untuk Daerah .Penyelenggaraan musrembang ini merupakan mekanisme perencanaan Tahunan dalam rangka mengakomodir kepentingan masyarakat sekaligus sebagai wadah partisipasi untuk menghasilkan rencana program dan kegiatan pembangunan yang lebih aspiratif dan transparan serta dapat dipertanggungjawabkan (akuntabel ).

“Ini kegiatan rutin yang dilakukan untuk memberikan informasi skala prioritas pembangunan kepada masyarakat. Harapan kita tetap diperhatikan sehingga apa yang menjadi kebutuhan masyakat dapat terselesaikan,” kata Wakil Bupati

Musrenbangda tersebut juga dihadiri FORKOPIMDA,  Kepala Bapeda Provinsi Pemerintahan Bappelitbangda,  perwakilan OPD, Para Kepala perangkat Daerah Se-Kabupaten Keerom, perwakilan PKK dan GOW Kabupaten Keerom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window