Berita

KEEROM,-Bila biasanya seorang kepala daerah merayakan Malam Kudus dan Peryaan Hari Natal bersama masyarakat diperkotaan di ibu kota daerah, lain ceritanya dengan hal yang dilakukan oleh Bupati Keerom Piter Gusbager bersama istri yang melakukan kunjungan kerja mendampingi Uskup Keuskupan Jayapura Mgr. Dr. Yanuarius Teofilus Matopai You dan ibadah Malam Kudus bersama di Ubrub bersama masyarakat di Distrik Web dan Towe pada Minggu (24/12/2023) malam.

“Sejak kemarin sore (Sabtu 23 Desember red) saya mendampingi Bapak Uskup Jayapura ke di Distrik Web tepatnya di Gereja Katolik St. Bonifasius Ubrub. Dalam kunjungan kerja Bapak Uskup saya mendampingi dalam pelayan Minggu Advent ke-4 dan juga perayaan Malam Natal 24 Desember atau perayaan Malam Kudus Malam ini saya merayakan malam kudus di Gereja Katolik St. Bonifasius Ubrub bersama masyarakat umat di wilayah Web dan Towe,”Ungkap Bupati Gusbagers.

ia berharap semoga perayaan Malam Natal ini semua masyarakat yang beribadah bersama, umat kristen dan semua masyarakat Keerom mendapatkan berkah dari Tuhan.

“Semua yang hadir, kita semua umat Kristiani yang datang dengan penuh ucapan syukur beribadah dimalam kudus dan tentu kita semua menerima berkat dari Tuhan atas penyelamatan, misteri penyelamatan, Misteri Cinta Kasih dan misteri penebusan dari Tuhan dengan kelahiran ini kita semua menjadi orang-orang yang memberkati dan kita membagi berkat dalam hidup kita sehari-hari damai membawa sukacita cinta kasih dengan penuh Iman di tengah masyarakat yang majemuk,”Katanya

Natal menjadi tanda bahwa Tuhan begitu mencintai umat manusia maka umat Kristiani terus mewartakan kasih Tuhan membawa dampak yang baik dengan menyebarkan hal-hal yang baik di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

“Terutama dalam menghadapi pesta demokrasi kita seluruh umat Kristiani diharapkan menjadi saksi-saksi Kristus yang menyelamatkan dengan menjaga kebaikan Kedamaian kerukunan di Kabupaten Keerom. slSelamat merayakan untuk masyarakat Keerom, Masyarakat Papua dan untuk Indonesia Tuhan Yesus memberkati,”Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window