Berita

“Saya secara pribadi sangat berterimakasih kepada Bupati Keerom, Piter Gusbager yang sudah memperjuangkan 80℅ anak asli Keerom yang mana pada hari ini, tanggal 10 November 2023 telah di umumkan hasil CPNS 1000 honorer,’ ujar Pemuda Asli Keerom Dari kampung Uskuar Distrik Mannem, Ondo Manem, di Arso, Jumat, 10 November 2023.

Ondo Manem menjelaskan, dirinya mengajak anak asli keerom harus bisa melihat secara  baik siapa pemimpin yang bisa Melihat dan memperjuangkan hak kesulungan Anak Asli Keerom dan ini sudah terjadi dan terbukti untuk sejarah terbaru di masa Kepemimpian Bupati Piter Gusbager.

Dirinya mengakui, hampir 80 ℅ itu Anak Asli Keerom semua dan beliau tidak memandang hal politik di dalam 1000 CPNS Honorersebagai Pemuda adat/pemuda asli keerom mengucapkan banyak terimakasih untuk Bupati Keerom Piter Gusbager.

“Dalam hal ini Juga kami pemuda asli Keerom dari Towe Hitam sampai Skanto sudah komitmen untuk tanah ini dan kabupaten kami Keerom tercinta ini bahwa Bupati Keerom, Piter Gusbager Sebagai Bupati Keerom Dua periode,” tandas Ondo Manem mengakhiri pembicaraan.

Sumber : https://www.lintaspapua.com/lintas-keerom/65510819213/80-persen-perjuangkan-asn-asli-keerom-pemuda-asli-keerom-berterimakasih-ke-bupati-pitergusbager

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window