Berita

Beberapa rangkaian acara dalam HUT ke-21 Kabupaten Keerom diantaranya, peletakan batu pertama pembangunan Videotron yang berlokasi di Swakarsa , launching Tanda Tangan Elektronik ( TTE ) yang juga di hadiri Gubernur Provinsi Papua yang di wakili oleh Asisten II Suzana Wanggai. Pada perayaan HUT Ke-21 Kabupaten Keerom akan di adakan jalan santai, penanaman jagung di Wambes, Penanaman Sawit yang berlokasi di Pir 1  dan launching pemasangan listrik di lima kampung dua distrik.

Pada puncak peringatan HUT Ke-21 Kabupaten Keerom diserahkannya Surat Keputusan ASN Formasi 1000, sekaligus penyerahan beberapa unit kendaraan dalam mendukung peningkatan pelayanan kesehatan diseluruh puskesmas dan rumah sakit.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Bupati Keerom, Piter Gusbager, Selasa (30/4/2024) di Halaman Kantor Bupati Keerom.

Bupati Piter Gusbager mengatakan berdirinya Kabupaten Keerom karena adanya dukungan semua elemen masyarakat membuat daerahnya terjadi perubahan yang luar biasa.

“Keerom ini milik semua karena kabupaten ini berdiri di wilayah adat karena dukungan semua suku, golongan. Usia ke-21 Kabupaten Keerom terus berubah, perubahan adalah sesuatu yang pasti terjadi karena keinginan kita bersama, baik pemerintah, rakyat dan semua pihak yang memiliki kepentingan untuk daerah ini,” ujarnya.

Sehingga dia berharap, para ASN yang baru saja menerima SK bisa bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. Keerom membutuhkan orang-orang yang baik, jujur dan tulus untuk membangun, serta melayani masyarakat.

“ASN yang baru diangkat jadilah orang-orang baik, karena masyarakat membutuhkan orang baik. Tidak ada daerah yang tidak miliki masalah dan tantangan, tapi karena kita memiliki harapan dan rasa optimis untuk membangun Keerom, karena kekuatan pembangunan utama ada pada SDM. Jadi harus meningkatkan kualitas diri, terutama kepada Tuhan, itu lah kunci perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Keerom,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window