Berita

Pemerintah Kabupaten Keerom akan memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, hal ini sebagaimana terlihat dalam agenda rapat yang digelas bersama Sekda Kabupaten Keerom, Trisiswanda Indra N, SPT, di Kediamaan Sekda, Rabu, 8 November 2023.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Keerom, Trisiswanda Indra menyampaikan, sesuai dengan arahan Bupati Keerom, Piter Gusbager,  bahwa 10 November akan di laksanakan upacara bela pasukan dengan tema semangat Pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

Dikatakan, upcara Hari Pahlawan juga akan dihadiri bersama selain TNI/Polri juga ASN/ KNPI, Pramuka dan juga mengundang organisasi organisasi keagamaan klasis dekenat
dan beberapa tokoh masyarakat,

Trisiswanda Indra  mengatakan bahwa selesai upacara akan di adakan dengan acara tarian dari tarian Papua dan tarian nusantara.

Dalam kesempatan tersebut, juga direncanakan akan diumumkan Hasil Tes CPNS 1000 Honorer.

“Untuk itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat Keerom untuk tetap tenang dan menghormati Hari Pahlawan 10 November 2023 Yang akan di Laksanakan di Lapangan Swakarsa,” demikian harapan dan ajakan Sekda Keerom untuk bersama – sama merayakan Hari Pahlawan 10 November 2023.

Sumber : https://www.lintaspapua.com/lintas-keerom/65510797716/pemkab-keerom-persiapkan-agenda-upacara-hari-pahlawan-10-november-2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window