Berita

Mengusung tema “Anak Keerom itu Keren, Tra Pakai Ganja’’, dengan penuh semangat semangat, warga Keerom peduli gerakan anti Narkoba bersama Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP bersama Forkompinda Keerom, dan unsur lainnnya melaksanakan kegiatan Sepeda Santai dan Jalan Sehat.

Kegiatan jalan sehat dan sepeda santai dilaksanakan pada Senin (26/6/23) dengan mengambil rute Mapolres Keerom menuju Lapangan Sepakbola Swakarsa. Turut serta dalam kegiatan ini, Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP, juga Wakil Bupati Keerom, Drs. Wahfir Kosasih SH, MH, MSi.

Suasana Jalan Sehat dan Sepeda Santai Di Swakarsa Kabupaten Keerom

Hadir pula Trisiswanda Indra N, SPt (Sekda Keerom), AKBP. Christian Aer, SH, SIK (Kapolres Keerom), Ny. Angela TH Frank Gusbager (Ketua TP-PKK Keerom), Karel Mambay, SE, MPdK (PSW YPK Keerom), Rasdi Siswoyo (Kadispora), Stenly Moningka (Kadis Pendidikan), dll.

Kegiatan diawali pembagian kupon doorprice dan pelepasan peserta dari Mapolres Keerom yang dipimpin langsung oleh Bupati Keerom. Dilanjutkan bersama-sama menyelesaikan rute jalan sehat dan sepeda santai. Bupati bersama Forkompinda pun nampak bersepada bersama-sama peserta lainnya.

Suasana saat Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP memberikan hadiah undian berupa sepeda motor eada peserta jalan sehat dan sepeda santai.

Sesampai di garis finish, selanjutnya dilakukan penarikan undian yang dilakukan bersama Bupati dan Forkompinda. Adapun hadiah-hadiah yang diberikan pun sangat banyak dan beragam, mulai dari 2 unit sepeda motor, belasan unit sepeda, handphone, laptop, treadmil, dan bingkisan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Keerom mengemukakan penting bagi seluruh warga Keerom untuk bersama-sama dan menyatakan perang melawan Narkoba, khususnya ganja. Karena penyelahgunaan Narkoba khususnya ganja di Keerom ada dan makin mengkhawatirkan.

“Benar hari ini kita nyatakan perang melawan Narkoba khususnya ganja, namun catatan kepolisian juga hingga akhir bulan ini tercatat ada belasan kasus ganja yang dalam proses penanganan Polres Keerom, Ini menandakan kita tak boleh main-main, harus serius bersama-sama perang melawan Narkoba khususnya Ganja. ‘Anak Keerom itu Keren, Tra Pakai Ganja,’’Pesannya.

Sumber : https://www.lintaspapua.com/lintas-keerom/6559277991/peringati-hari-anti-narkoba-internasional-bupati-keerom-pimpin-jalan-sehat-dan-sepeda-santai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window