Berita

Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP., mengatakan kepada para pemuda agar menjaga semangat olahraga Sepak Takraw lebih baik lagi kedepannnya.

“Kepada ketua KKSS Kabupaten Keerom, bahwa saya akan memberikan bantuan dana kepada Sepak Takraw Keerom, sehingga dapat menunjang prestasi olahraga tersebut,” ujar Bupati Keerom, Piter Gusbager, dalam sambutannya saat Bupati Keerom, Piter Gusbager, SHut, MUP didampingi Wakil Bupati, Drs. Wahfir Kosasih, SH, MH, MSi dan Sekda Keerom, Trisiswanda Indra N, SPt menghadiri puncak acara HUT KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) ke-78 Kabupaten Keerom.

Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kabupaten Keerom pada Sabtu (11/11/2023) dengan tema “KKSS untuk Keerom Harmoni.

Bupati Piter Gusbager berharap, agar nantinya kedepan dapat melatih dengan sebaik-baiknya para atlet Sepak Takraw Keerom.

Mantan Dosen JUniversitas Negeri Papua ini menambahkank, hal ini penting, karena Sepak Takraw selain olahraga prestasi yang sudah di sumbangkan atau dilombakan didalam PON itu bagian dari kebudayaan dan juga olahraga Masyarakat.

“Maka sekalipun dirantau, saya harap untuk masyarakat Sulawesi Selatan untuk melestarikan budaya Sepak Takraw untuk kemajuan dan kebaikan masyarakat olahraga,” pesan dan ajak BUpati Keerom, Piter Gusbager dalam sambutannya.

Bupati Asli Keerom ini berharap, semua pihak dan masyarakat KKSS dan kita memasyarakatkan olahraga Sepak Takraw.

“Semoga Sepak Takraw Papua juga bisa berkembang baik dan terlebih khusus di masyarakat Keerom,” tandasnya.

Sumber : https://www.lintaspapua.com/lintas-keerom/65510840652/dukung-dan-siap-beri-bantuan-dana-bupati-piter-gusbager-ajak-kkss-keerom-tetap-jaga-semangat-olahraga-sepak-takraw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close Search Window