Kepala Dinas Pendidikan Keerom Papua Berikan Arahan Problem Solving dengan Berbagai Metode

Kepala Dinas Pendidikan Keerom Papua Berikan Arahan Problem Solving dengan Berbagai Metode

Tim Pendamping Lembaga Dakwah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LD PBNU) bersama fasilitator wilayah, pada hari keempat, Senin (30/11/2020) berkunjung ke kantor pendidikan nasional Kabupaten Keerom Papua. 

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi dengan pihak dinas pendidikan Kabupaten Keerom. Sekaligus sosialisasi program Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI Direktorat Sekolah Dasar, yaitu program kejar mutu (Jarmut) bagi sekolah dasar yang berada di Kabupaten Keerom Papua.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Keerom Bambang Suhartawan bersama Kepala Bidang Pendidikan Dasar Muchsin Wibowo, hadir juga pengawas bina sekolah dasar, dan beberapa staff kantor dinas pendidikan Kabupaten Keerom.

Konten ini telah tayang di Kompasiana.com dengan judul “Kepala Dinas Pendidikan Keerom Papua Berikan Arahan Problem Solving dengan Berbagai Metode”, Klik untuk baca:
https://www.kompasiana.com/abdussalehradai8240/62a174b0bb448668735b5b73/kepala-dinas-pendidikan-keerom-papua-berikan-arahan-problem-solving-dengan-berbagai-metode

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *