Mar 10

Musyawarah Lokal I ORARI Kabupaten Keerom

Musyawarah Lokal I Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Keerom Tahun 2019. Skanto (09/03/2019).

Musyawarah Lokal (Muslok) ORARI Kabupaten Keerom mengusung tema: Melalui Muslok ORARI Lokal Keerom, dapat meningkatkan pelayanan dan pembinaan demi terciptanya persatuan untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Keerom. Dilaksasnakan sehari di Kampung Jaifuri Arso III pada Sabtu, 9 Maret 2019.

Bupati Keerom dalam sambutannya, yang dibacakan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Keerom Megiken Bangun, SE., MM menyatakan bahwa; "Musyawarah Lokal merupakan forum pertemuan yang penting dan menentukan perkembangan organisasi, karena di dalam forum inilah setiap anggota berhak menentukan langkah kebijakan ORARI ke depan, serta memilih atau dipilih sebagai Pengurus ORARI periode berikutnya".

Lebih lanjut menurut Beliau, "Amanat UU Nomor 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi, bahwa penyelenggaraan telekomunikasi mempunyai arti strategis dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, memperlancar kegiatan pemerintahan, mendukung terciptanya tujuan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya, serta meningkatkan hubungan antar bangsa. ORARI yang bergerak pada bidang informasi dan komunikasi, sangat sejalan dengan amanat UU tersebut, khususnya dalam membangun Kabupaten Keerom yang sadar akan informasi. Tingkatkan peran ORARI Keerom sebagai mitra kerja pemerintah dalam menyebarluaskan informasi positif sesuai kode etik organisasi".

MC Kominfo Keerom (Ir_Keerom/Mas Ver).

 

Author: Ir_Keerom Last Updated: Sunday, 10 March 2019 22:38 Hits: 99

Kabupaten Keerom ©2017 | All rights reserved.