Kabupaten Keerom, Target 4 Kemenangan Pada Pesparawi XIII

  • Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:38:11 WIB
  • Administrator
Kabupaten Keerom, Target 4 Kemenangan Pada Pesparawi XIII

KBRN, Timika : Kontingen Kabupaten Keerom peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII menargetkan keluar sebagai juara, sedikitnya juara pada dua lomba yang di perlombakan di event Pesparawi XIII yang berlangsung di Kabupaten Mimika.

Bupati Keerom, Piter Gusbager mengatakan, ada tujuh lomba yang diikuti oleh kontingen Kabupaten Keerom, diantaranya lomba paduan suara kategori pria, wanita, campuran, music pop gerejawi, dan lomba paduan suara anak usia 9-10 tahun.

“Target kita dari 7 kategori ini, lebih dari satu akan kita menangkan. Mungkin bukan juara umum, tetapi saya optimis kontingen kita akan keluar sebagai juara pada beberapa lomba yang kita ikuti,” ujar Gusbager, Sabtu (30/10/2021).

Datang dengan 110 peserta dan 20 official, Kabupaten yang terkenal dengan ketahanan pangannya ini, mengunggulkan empat kategori lomba.

“Ya itu tadi, ada 4 kategori ya yang kita unggulkan, ada kategori pria, wanita, campuran, music pop gerejawi, juga anak-anak 9-10 tahun,” ujarnya.

Pesparawi ke XIII yang berlangsung di Timika, Kabupaten Mimika diikuti ribuan peserta dari 21 kontingen di Papua. Event ini digelar sejak 30 Oktober hingga 6 November 2021 mendatang dengan memperlombakan 12 kategori lomba.(verrycrisbiantoro/rri.co.id)

  • Minggu, 31 Oktober 2021 - 17:38:11 WIB
  • Administrator

Berita Terkait Lainnya